PPCBlogger

Selasa, 11 November 2014


Ini bukan yang pertama bagi ku jika aku harus kehilangan wahyu untuk yang ketiga kalinya, wahyu laki-laki manis yang selalu mengisi hati ku, tapi kali ini wahyu benar-benar membuat aku kecewa. Aku tak pernah menyangka setega itu wahyu padaku “salah apa aku sebenarnya sampai-sampai wahyu tega melakukan itu aku Cuma ingin dia tau kalau aku sayang sama dia aku selalu mencoba tuk bersabar menerima semua pelecehan yang dia lakukan padaku aku nggak habis fikir kalau wahyu sekejam itu padaku dia pikir dia itu siapa…” kataku dalam hati.
Cerita itu dimulai saat aku baru jadian dengan dimas cowokku sekarang, aku merasa kalau wahyu masih suka sama aku karena waktu itu dia menelfonku dia bilang kalau dia masih sayang sama aku dia masih cinta sama aku sontak hatiku pun girang, aku dibuat melambung olehnya kata-katanya yang manis membuat aku terlena di dalamnya tak seperti biasanya kali ini dia lebih anggun padaku “aku sayang kamu din sungguh…” kata dia “kalau memang kamu sayang sama aku buktikan dong yu jangan Cuma NATO kalau memang benar kamu sayang sama aku datang ke rumahku besok sepulang sekolah…” kataku menantang.
Aku kira dia tidak akan datang tapi ternyata keesokan harinya setelah aku pulang sekolah wahyu datang ke rumahku dengan temannya.
Aku benar-benar gak percaya. “kok sepi ibu dimana din” tanya wahyu “ke rumah saudaraku ada acara arisan” jawabku tiba-tiba temannya berdiri “aku cari pulsa dulu ya yu” “jangan lama-lama put” kata wahyu
Setelah temannya pergi tiba-tiba wahyu memeluk aku aku bener-bener kaget hatiku rasanya kacau entah apa yang aku rasakan entah senang atau takut “aku kangen din kangen banget sama kamu” kata wahyu aku hanya terdiam “jujur din aku masih sayang sama kamu aku gak pernah bisa lupain kamu din… asal kamu tau hatiku sakit saat aku denger kamu jadian sama dimas please din kembali ke aku aku gak sanggup bila harus pisah sama kamu” katanya sambil mempererat pelukannya.
“bagaimana dengan dimas aku gak mungkin ninggalin dia aku memang sayang sama kamu tapi dimas…”
“din aku tau kamu masih sayang sama aku aku tau kamu masih cinta sama aku begitupun aku kita bisa diam-diam jalani hubungan ini ya din please” sahut wahyu tapi aku hanya terdiam.
Suasana berubah seolah-olah dalam pertunjukan teater aku melihat mata wahyu seolah-olah dia menujukkan kalau dia benar-benar sayang sama aku. Aku merasa melayang saat bibir wahyu mengecup bibirku suasana romantis yang aku rasakan lama kelamaan tangan nakal wahyu mulai beraksi mendarat di daerah-daerah rawan tubuhku ini belum pernah aku lakukan sebelumnya sama wahyu biasanya kami hanya berpelukan tapi kini lain. Perlahan wahyu merebahkan tubuhku di kursi tempat kami duduk tangannya menggerayang membuat aku semakin melayang, perlahan aku mulai sadar dengan apa yang kami lakukan aku mendorong tubuh wahyu lalu merapikan pakaianku yang berantakan “apa yang kamu lakukan sama aku yu” tanya ku .
“din… aku aku aku khilaf din maafin aku maafin aku din semua terjadi begitu aja maafin aku din aku sayang sama kamu” kata wahyu meyakinkan aku lagi-lagi aku Cuma terdiam tak lama kemudian teman wahyu datang wahyu berpamitan untuk pulang karena sebelumnya sudah ada seseorang yang menelfonnya.
Setelah itu entah mengapa aku semakin percaya dengan wahyu dan saat itu pula aku menggantung hubunganku dengan dimas tapi ternyata itu gak berlangsung lama wahyu mulai terlihat beda dia gak pernah sms aku lagi apa lagi menelfonku tiap aku sms dia gak pernah bales aku bingung ada apa lagi dengan wahyu apa dia kembali lagi seperti dulu sampai suatu hari aku denger dari salah seorang temenku ternyata wahyu sudah punya pacar lagi hatiku begitu sakit hancur kenapa wahyu tega seperti itu aku mencoba tuk menghubungi wahyu tapi ternyata nomornya pun sudah tidak aktif dan saat itu pula dimas tau kalau aku menduakannya dengan temanya sendiri “tega kamu din duain aku dengan temanku sendiri sebenernya apa sih mau kamu” kata dimas marah padaku “sayang maafin aku…” kataku memohon
“sekarang kamu pilih wahyu atau aku jawab…” tanya dia
“aku aku gak tau aku bingung mas…”
“harusnya aku gak perlu tanya udah jelas kamu pasti pilih wahyu kamu emang gak pernah sayang sama aku kalau gitu mulai sekarang kita…“
“aku pilih kamu mas aku pilih kamu aku sayang sama kamu aku akan lakuin apa aja supaya kamu percaya kalau aku sayang sama kamu” kataku
“oke kalau gitu kamu putusin wahyu hari ini juga kamu lupain wahyu dan kamu harus jaanji akan lupain dia untuk selamanya lupain perasaanmu sama dia” pinta dimas
“iya mas aku akan lakukan itu”
Mulai saat itu lah aku tak pernah lagi memperdulikan wahyu aku tau wahyu gak pernah sayang sama aku jadi buat apa aku terus-terusan menyimpan perasaan sayang sama dia lebih baik aku lupain dia.
Cerpen Karangan: Ruli Larasati
Facebook: Rully Laras

Tidak ada komentar:

Posting Komentar